Sunday, January 11, 2015

Download Software Pendeteksi Hantu Untuk PC/Laptop

Download Software Pendeteksi Hantu Untuk PC/Laptop - Hiiiiii.... merinding gak baca judulnya??? yup saya sekarang akan share sebuah software yang dapat mendeteksi keberadaan hantu disekitar kita. Software ini bisa kamu install di laptop/PC kamu. Software pendeteksi hantu ini bernama Xparanormal Detector.

software pendeteksi hantu

Fungsi software ini tentu saja untuk mendeteksi keberedaan hantu. Kamu bisa mengeceknya ditempat2 yang angker seperti kuburan atau rumah kosong. Penasaran kan????


Penampakan sofware ditempat bebas hantu :

software pendeteksi hantu untuk laptop

Penampakan software ditempat terdeteksi hantu :

software pendeteksi hantu untuk pc

Cara penggunaannya :
  • Terlebih dahulu matikan antivirus,karena patch tidak mendukung anti virus
  • Anda tinggal Download pada link di bawah.
  • Install dulu softwarenya.
  • Jika sudah, Jalankan xParanormal Detector.
  • Maka software ini akan melakukan Deteksi secara otomatis.
  • Tunggu 15 menit saja hasilnya.
Silahakan download software pendeteksi hantu untuk pc/laptop gratis

Masukkan email kamu
untuk mendapatkan link download xParanormal Detector

NB : Jika request link tidak segera dikirimkan, silahkan request manual. Kirim email dengan subject : Request link manual ke xparanormaldetectorsoft@gmail.com .... link download akan segera dikirim ke email kamu.

Thursday, January 8, 2015

Download Software GPS untuk Laptop

Download Software GPS untuk Laptop -  Untuk postingan pertama softwareuntukdownload akan share Software GPS untuk laptop. Udah pada tau kan fungsi gps ini?simplenya gps ini berfungsi untuk penunjuk jalan dengan bantuan satelit.

software gps untuk laptop

Nah software ini bagi kamu yang belum punya gadget GPS. Jadi software gps ini di install di laptop kamu, sehingga laptop kamu bisa dijadikan gps pada saat kamu traveling ato bepergian.

Okey langsung aja download software gps untuk laptop :

Saturday, February 22, 2014

Software Keren Terbaik Untuk Persentasi

Software Keren Terbaik Untuk Persentasi - Kamu punya  bisnis atau metode pembelajaran atau juga training, dll.. Tentunya dibutuhkan sebuah persiapan persentasi yang keren untuk menarik perhatian audience. Sebagian besar, orang menggunakan microsoft power point untuk membuat sebuah persentasi. Padahal masih banyak software-software terbaik untuk membuat pesentasi yang lebih keren, menarik dan profesional.

Okey bagi kamu yang pengen coba silahkan simak referensi software keren untuk persentasi yang terbaik :

Aurora 3D Presentation
Software yang satu ini memang kurang popular dibandingkan power point. Namun, bagi yang sudah mengenal software ini pasti akan berpindah karena kelengkapan fitur yang mendukung kreativitas pengguna. Sesuai dengan namanya, aurora 3D presentation menyediakan animasi 3 dimensi yang bisa bergerak. Anda dapat memadukan antara gambar, video dan dilengkapi dengan gambar yang sesuai. Aurora 3D presentation adalah software yang akan membuat audiens menjadi terkagum.

Prezi Dekstop Full Version
Prezi desktop dilengkapi dengan banyak animasi yang akan mempermanis presentasi anda. Selain itu, prezi desktop juga memiliki beragam desain yang lebih banyak ketimbang power point. Sayangnya, anda harus punya akun di situs resminya bila ingin memanfaatkan kecanggihan prezi desktop. Selain itu saat menginstal juga harus terhubung dengan internet. Ini berbeda power point yang bisa diinstal tanpa internet.

Beamer Teks
Beamer teks merupakan pengganti power point yang bisa menampilkan slide dalam bentuk pdf. Teknik meranang teks pada program ini cukup mudah dan bisa meloncat-loncat dari satu halaman ke yang lain. Software buatan Till Tantau dan kawan-kawan ini dapat diunduh pada system windows maupun linux.

Keynote
Bila menggunakan software ini anda dapat mengatur jalannya slite presentasi dari remot keynote atau iPad. Keynote juga mendukung video quick time (MPEG-2 dan DV) yang akan mempercantik slide anda. Selain itu transisi, animasi dan tema dalam keynote juga banyak macamnya.

Google Docs
Kalau yang satu ini tidak hanya memberikan fasilitas untuk membuat slide sow saja, tapi juga bisa menjadi formulir, penyimpanan data, lembar sebar, dan lembar pengolah kata. Software produk google ini dapat digunakan untuk presentasi di ruangan maupun di tempat terpisah dengan internet. Keren bukan? Jadi, anda dapat tetap melakukan presentasi dari jarak jauh.

Itulah beberapa sofware keren terbaik untuk persentasi yang bisa kamu gunakan agar supaya memperlancar pekerjaan anda... selamat mencoba..

Saturday, February 1, 2014

Software Unik Pengusir Tikus, Nyamuk, dan Sahabatnya

Software Unik Pengusir Tikus, Nyamuk, dan Sahabatnya - Software ini bekerja dengan menghasilkan suara frequensi antara 20000HZ - 65000HZ yang tentunya melebihi suara yang mampu didengar oleh manusia. Dengan frequensi yang saya sebutkan diatas, software ini dapat menggangu atau menghasilkan yang tidak diinginkan oleh tikus, nyamuk, kecoa, dan serangga atau sahabat-sahabatnya...

software pengusir tikus

Fitur dari software ini..
  • Suara Ultrasonic akan mengganggu syaraf Nyamuk, Lalat, Tikus, Semut, Kecoa, sehingga mereka akan berusaha kabur dan menjauh
  • Frekuensi akan berubah tiap saat agar serangga tidak kebal (antara 19000Hz -60000Hz)
  • Suara Ultrasonic tidak terdengar manusia sehingga tidak mengganggu manusia
Gimana dirumah kamu banyak tikus, kecoa, nyamuk dan sahabat-sahabatnya.... langsung aja cobain....... Download gratis disini >>>>> Download Software Gratis

Thursday, January 9, 2014

Software Pemotong Lagu MP3 Gratis Terbaik

Software Pemotong Lagu MP3 Gratis Terbaik - Jika kamu pengen motong lagu kesukaan kamu, misalnya pada waktu reff nya aja untuk dijadiin nada panggilan handphone, kamu berada ditempat yang tepat. Yup kali ini SUD akan share software pemotong lagu untuk MP3. Seperti judul, software ini berfungsi untuk memotong bagian lirik lagu khususnya berformat MP3.


Software ini bernama MP3 Cutter. MP3 cutter adalah software pemotong lagu MP3 gratis terbaik. Software ini memliki fitur :
  • Mudah digunakan bahkan untuk pemula
  • Support 40+ format, jadi bukan hanya mp3 aja.. format yang lain seperti WMA, WAV, AMR, WMV, AVI, MPG, 3GP, MP4, FLAC, OGG, WMV, MOV , dll bisa di konvert
  • Audio Converter
  • Audio Ekstraktor
  • Pembuat ringtone
Nah bagi yang pengen nyobain software pemotong lagu MP3 gratis terbaik ini.. Silahkan kunjungi official web dari MP3 Cutter dibawah...